Powered By Blogger

Kamis, 07 Juli 2011

Libur "kocek bolong"

      Akhirnya libur juga, rencana yang udah di susun jauh-jauh hari kayaknya gak bakalan semuanya berjalan :( ahh, libur ala kocek bolong ini namanya. Untung aja pulsa modem udah di isi ya untuk ngisi liburan, sebagai alternatif libur yang suntuk. Gimana lagi, untung pulsa modem, sisa tabungan yang isinya semaput haha + dari orang tua itu aja modal liburan kali ini. Jalan2 kelas udah, terus kapan jalan2 ngumpul dengan anak VEDWAGS, tapi pasti gak akan hadir semua, itu udah kebiasaan ada aja salah satunya  yang berkendala, liat nanti aja lah moga aja bisa datang semua. 
      Ternyata, iya bener Siti gak bisa datang karna ada sodaranya yang masuk RS gak lari dari dugaan. Kalo inget jalan2 gini inget Marwah. Kami belum pernah jalan2 bareng keluar dengan Marwah, waktu yang gak ada, tugas sekolah, dan sibuk dengan acara masing2.
      Ya sudahlah, semua udah berlalu. Saatnya berlibur :)

foto-foto tanpa urat malu, yang penting enjoy aja. tempat umum, kita semua berhak kan kenapa mesti gengsi :P
    selagi itu masih positif, gak ada salahnya haha















masuk Kharisma, biasanya untuk baca buku, beli buku, ini gak cuma numpang foto doang haha Kacau!
    















hangatnya kebersamaan di tengah persahabatan :)
  aku senang punya sahabat kayak mereka, bisa di ajak susah senang selalu sama2, ngerjain orang, nebeng bareng2,  tapi pergaulan kami gak melampaui batas, kami masih ngerti apa yang baik dan apa yang buruk. dan saling menyemangati satu sama lain, memberi solusi di saat ada masalah, tukar pikiran, semuanya ada. 
       Ingat teman, kita hidup didunia gak bisa sendiri, pertemanan yang baik yang akan membawa kita ke jalan yang baik pula.

1 komentar:

  1. bener banget tu
    sahabat t gak akan bisa gantiin deh,,hahha

    BalasHapus