Powered By Blogger

Selasa, 05 Juli 2011

ayo foto-foto :)

      Pagi yang cerah, awan yang indah, dan tetep masih class meeting :( ntah kapan lah ini berakhir, enak sih enak udah selesai belajar, tapi kalo masuk sekolah gak ada kegiatan, bosen juga lama-lama. Mau main domino, kartu remi, keong, udah capek BASI, muak juga liat kartu tiap hari, bedak di colet2. Jadi mau ngapain lagi??? pulang? gak boleh, cabut? sayang dong, jam udah lumayan siang, pagi dapet absen, pas apel siang gak dapet absen. 
     Jadi mau ngapain!!! AHA... :) foto-foto yeah, ide bagus. Kalo cuma modal senyum doang gak bakalan bosen kan. Mumpung ada kamera, sayang gak di guna'in. masak cuma pagi tadi aja di pake. Ayoo... smile :)
ini masih pagi, banyak juga yang ketangkep kamera. ahh mukanya masih malu-malu , padahal tu dalam hati, kapan lagi coba muka gue di foto, paling foto buat raport, iya pas foto lah, yang gaya nya standart aja.


kalo udah foto-foto dengan anak VEDWAGS kayak gini, jadi inget yang W, biasanya 7orang sekarang cuma 6 orang :'( . tapi kami ngerasa senyum nya kami ya senyum nya Marwah juga :) iya kan, wa.
   foto pertama, sampel yang biasanya di tempel dikaca studio foto .
   foto ke dua, iklan persahabatan di kalangan fauna.
   foto ke tiga, yang lainnya bagus, tapi yang 2 orang belakang lebih mirip figuran di sinetron "Cinta Fitri season 8"
   foto yang gede' di atas, itu KB (keluarga bahagia) yang TBC (Tak Berencana, Cuy)
   foto yang gede' tapi di bawah, anak yang mengerti "budayakan antri sejak dini"


yahh, siapa yang tertarik buat ngajak kami model iklan di Tv?? gaya boleh, muka ya... itulah apa adanya aja. udah standart gak bisa di rombak lagi :D (cuma merendah aja)


ini salah satu dari buannyyak pengagum VEDWAGS, ehhmm, makasih ya teman-teman atas partisipasinya, foto kalian udah kami promosi'in nih, 
bentar ya, ada telpon masuk, "hallo, dengan siapa ya?" , ini saya ko'ordinator lembaga tenaga kerja. "iya, kenapa pak?" , kami kehilangan 6 Tenaga kerja, "terus, apa hubungannya?" , mereka semua yang ada di foto anda. Ohh, TERNYATA!!!


haha mukanya serius amat bu,, 
iya sih, ini muka kami pas ada masalah "kesalah pahaman" . semua ngungkapin opininya, tanggapan, dan unek-uneknya. masalah yang kami gak duga bakal pecah hari itu. tapi sekarang udah clear. JEDAR-JEDER!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar